oh no! aku kena tag #20factsaboutme dari para sahabat dahsyat. bikin ah mumpung masih ngehitz. 
1. punya nama lengkap Aprilia Nia Ardiyanti yang kata bapak artinya perempuan yang lahir dibulan april dan punya cita-cita setinggi gunung. segitu doang pak? 
2. ibuk ngasih nama nia gara-gara ngefans banget sama nia daniati
3. anak ke3 dari 3 bersaudara yang lahir tanggal 3 yang konon katanya paling disayang ibuk gara-gara mau garukin punggungnya sebelum sleeping beauty
4. punya nama tengah perkasa
5. punya mata sipit entah nurun dari siapa
6. punya hidung seksi yang selalu dikira keturunan arab
7. saking seksinya si idung, di kampus dipanggil Betet
8. dalam keadaan apapun, pasti sempet banget ngupil
9. pelor, nemu kasur dalam hitungan detik langsung sleeping beauty
10. lebih milih coklat daripada air es
11. suka sama cowok kumisan + brewokan, seksih tauk!
12. divonis terserang anuptaphobia (takut jomblo)
13. mudah terserang KSBB - Kelingan Sing mBiyen-mBiyen
14. sok cuek tapi ujung-ujungnya kepo
15. digosipin pernah sakit sampe opname gara-gara diputusin, padahal sakit gara-gara DB!
16. GPS yang bisa napas, kemana-mana tau jalan makanya sering dijadiin sopir
17. tempala, temennya mapala
18. jangan pernah ajak lari, tapi ajak sepedaan aja
19. gak bisa masak, sampe akhirnya dibikin film
20. udah ahh, kalo mau tau banget mending tanya aja sendiri, via mimpi juga boleh!

oh no! aku kena tag #20factsaboutme dari para sahabat dahsyat. bikin ah mumpung masih ngehitz.
1. punya nama lengkap Aprilia Nia Ardiyanti yang kata bapak artinya perempuan yang lahir dibulan april dan punya cita-cita setinggi gunung. segitu doang pak?
2. ibuk ngasih nama nia gara-gara ngefans banget sama nia daniati
3. anak ke3 dari 3 bersaudara yang lahir tanggal 3 yang konon katanya paling disayang ibuk gara-gara mau garukin punggungnya sebelum sleeping beauty
4. punya nama tengah perkasa
5. punya mata sipit entah nurun dari siapa
6. punya hidung seksi yang selalu dikira keturunan arab
7. saking seksinya si idung, di kampus dipanggil Betet
8. dalam keadaan apapun, pasti sempet banget ngupil
9. pelor, nemu kasur dalam hitungan detik langsung sleeping beauty
10. lebih milih coklat daripada air es
11. suka sama cowok kumisan + brewokan, seksih tauk!
12. divonis terserang anuptaphobia (takut jomblo)
13. mudah terserang KSBB - Kelingan Sing mBiyen-mBiyen
14. sok cuek tapi ujung-ujungnya kepo
15. digosipin pernah sakit sampe opname gara-gara diputusin, padahal sakit gara-gara DB!
16. GPS yang bisa napas, kemana-mana tau jalan makanya sering dijadiin sopir
17. tempala, temennya mapala
18. jangan pernah ajak lari, tapi ajak sepedaan aja
19. gak bisa masak, sampe akhirnya dibikin film
20. udah ahh, kalo mau tau banget mending tanya aja sendiri, via mimpi juga boleh!